Minggu, 07 Februari 2016

Promosi Peralatan Untuk Mandi

Jual Peralatan Mandi

Jual Peralatan Mandi di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Peralatan Mandi akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Peralatan Mandi online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

Peralatan Mandi

Di zaman modern seperti sekarang ini, kamar mandi bukan hanya sekedar tempat untuk membersihkan badan atau mencuci. Kamar mandi telah bertransformasi menjadi tempat untuk melepaskan lelah atau beristirahat sejenak. Biasanya, orang mengandalkan kamar mandi untuk mendapatkan ide-ide cemerlang. Melihat kegunaannya telah berkembang pesat maka ada baiknya kamar mandi dirancang dengan memperhatikan hal-hal, seperti intensitas pemakaian, perlengkapan yang sering dipakai, perlengkapan yang menghiasi atau mempercantik ruangan, dan lain sebagainya.
Melihat fungsi dasar kamar mandi sebagai tempat untuk membersihkan tubuh maka kamar mandi seharusnya memiliki sifat lembab. Oleh karena itu, syarat yang perlu diperhatikan ketika merencanakan merancang kamar mandi adalah sebagai berikut:
Arus kegiatan kamar mandi haruslah jelas. Sebaiknya tempatkan peralatan kamar mandi secara rapi, tepat, dan tertata. Misal, peralatan mandi yang sering dipakai ditempatkan pada tempat yang mudah dijangkau dan yang paling sering terlihat. Selain itu penerangan ruangan kamar mandi harus cukup, baik itu penerangan alam maupun maupun buatan. Selain fungsinya untuk menerangi ruangan saat mandi, penerangan ini juga berfungsi menurunkan kadar kelembapan ruangan. Jangan lupa masalah ventilasi, ventilasi ruangan harus mampu mengalirkan udara dan bau keluar ruangan serta menggantinya dengan udara segar, dalam artian sirkulasi udara dalam ruangan kamar mandi haruslah baik. Kamar mandi juga harus dapat meredam suara-suara yang timbul agar tidak terdengar dari luar. Dan yang terpenting Peralatan dan perlengkapan kamar mandi harus terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dan tidak membahayakan pemakainya.

Memilih Peralatan Mandi Berkualitas

Banyak jenis dan merk peralatan mandi dijual di pasaran. Namun, Anda perlu tahu beberapa poin yang menjadi prioritas pemilihan perlengkapan mandi. Jika Anda hanya mengandalkan harga yang murah, belum tentu Anda akan mendapatkan peralatan mandi yang terjamin kualitasnya. Begitu pula sebaliknya. Harga yang mahal belum tentu pula mencerminkan kualitas yang dimilikinya. Maka dari itu, peralatan mandi perlu diuji atau dicoba. Sebelum membeli, sebaiknya Anda bertanya dengan beberapa rekan terkait peralatan mandi tersebut. Dengan demikian, Anda tidak akan tertipu. Perhatikan jenis bahan peralatan mandi. Pilih bahan pembuat yang aman digunakan serta tahan lama. Peralatan mandi yang baik tidak akan melukai pemakainya atau bahkan membahayakan. Fungsi peralatan mandi yang hendak dibeli juga perlu diperhatikan. Peralatan mandi yang dibeli harus jelas memiliki kegunaan sehingga dapat Anda pakai secara maksimal. Pastikan peralatan mandi yang ada dalam kamar mandi Anda mempunyai fungsinya masing-masing. Peralatan kamar mandi tetap perlu dirawat dan dibersihkan guna menjaga umur pemakaiannya. Sebaiknya pilih peralatan mandi yang mudah dibersihkan guna mempermudah Anda.

Peralatan Untuk Kamar Mandi Lebih Nyaman

Bathtub. Bathtub adalah sejenis bak atau kolam berukuran sekitar 150 cm x 50 cm yang berfungsi sebagai tempat berendam. Banyak orang menyukai peralatan mandi ini karena dapat membuat mereka merelaksasikan diri serta menenangkan pikiran. Sebenarnya, bathtub ini merupakan fasilitas mandi yang sering dipakai oleh budaya barat, tapi sekarang sudah mulai berkembang pesat pula di Indonesia. Ada dua jenis bathtub yang populer, yakni bathtub yang ditanam atau ditenggelamkan di lantai kamar mandi dan model berdiri yang tidak perlu ditanam karena biasanya bathtub jenis ini dilengkapi kaki sehingga posisinya stabil.
Kloset. Kloset merupakan tempat pembuangan air seni atau kotoran. Alasan inilah yang membuat kloset menjadi fasilitas penting dalam sebuah kamar mandi atau toilet. Ada dua jenis kloset yang dikenal luas masyarakat, yaitu kloset jongkok dan kloset duduk. Jenis yang paling digemari adalah kloset duduk karena lebih praktis penggunaannya. Kloset harus sering dibersihkan menggunakan sikat dan cairan pembersih agar selalu harum dan nyaman.
Shower. Shower adalah salah satu alternatif pengganti bathtub dan bak mandi. Hampir sama halnya dengan bathtub, shower amat digemari pasalnya shower dapat menghemat air bersih.
Sikat Toilet. Salah satu peralatan yang ada dalam kamar mandi adalah sikat toilet. Sikat toilet ini berfungsi untuk membersihkan closet, dinding sampai pada lantai kamar mandi. Jika sikat toilet tak ada maka Anda akan mengalami kesulitan untuk membersihkan lantai kamar mandi sehingga kamar mandi menjadi bau dan kotor.
Salah satu peralatan yang juga perlu ada adalah wastafel. Wastafel biasa digunakan untuk mencuci tangan, membasuh muka, menggosok gigi atau pun mencukur bagi pria. Untuk melengkapi fungsi wastafel, ada baiknya jika Anda juga melengkapinya dengan cermin di dinding bagian atas serta sabun untuk mencuci tangan.
hand shower merupakan salah satu contoh peralatan untuk mandi yang ada di Xinfushop.

Hand shower Unik yang akan berubah warna sesuai kondisi air


Kini telah hadir hand shower unik untuk menambah keceriaan saat aktivitas mandi anda. Dengan sensor lampu LED akan berubah warna sesuai kondisi suhu air yang anda gunakan. Produk ini sangat aman untuk keluarga anda, tanpa listrik atau baterai.
Temperatur air akan berubah sesuai kondisi air sbb :
* saat suhu air di bawah 32 derajat celcius warna head shower akan berubah menjadi biru
* saat suhu air di atas 32 derajat celcius warna head shower akan berubah menjadi hijau
* dan saat suhu air di atas 42 derajat celcius warna head shower akan berubah menjadi magenta.
Dengan mengetahui warna head shower dan pantulan sinar pada air yang seakan- akan berubah warna, anda akan mudah sekali mengetahui suhu air yang sedang mengalir, artinya tanpa menyentuh anda akan mengetahui apakah airnya terlalu panas, anda akan terhindar dari bahaya melepuh. (so pasti ini sangat membantu keamanan keluarga anda)
Keren kan.. anak -anak anda akan suka sekali. dapatkan produk terbaru ini hanya di toko kami. Setiap pembelian head shower sudah termasuk selang atau flexibel hosenya. jadi hanya tinggal ganti dalam 2 menit, dan head shower sudah bisa anda gunakan.
Ayo pesan sekarang juga.. ganti suasana kamar mandi anda dengan hand shower LED outomatic color.
Produk ini sangat tepat di gunakan di Rumah tinggal, apartemen, Hotel, Pusat kebugaran dll.
Silahkan order di Xinfushop atau email nama linknya https://xinfushop.co.id.






by, amel T.S blogspot
go to https://xinfushop.co.id

1 komentar: