Senin, 08 Februari 2016

Promo Sepatu Sport Pria

Jual sepatu sport pria

Jual sepatu sport pria di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli sepatu sport pria akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli sepatu sport pria online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

  Sejarah Sepatu Olahraga
 
Sepatu adalah alas kaki yang pada umumnya digunakan untuk melindungi kaki. Banyak macam sepatu yang kita ketahui misalnya sepatu olahraga, sepatu kets , sepatu high heels dan lain-lain.
Sepatu olahraga pertama kali diluncurkan pada tanggal 14 Juli 1916 dan saat itu sepatu tersebut di beri nama “keds” atau yang biasa kita sebut sepatu “kets”. Sepatu untuk olahraga dibuat pertama kali pada tahun 1917 oleh Converse.
Selanjutnya pada tahun 1924 Adi Dassler mendirikan Adidas dan memproduksi sepatu tenis pertama kali pada tahun 1931, setelah Adidas munculah Puma yang lahir tahun 1948 dan memproduksi Puma Atom. Sepatu ini digunakan oleh tim sepak bola Jerman Barat saat itu.
Pada tahun 1950-an Sneaker menjadi sepatu pilihan anak muda di seluruh dunia karena harganya yang murah dan mudah diperoleh.
Pada tahun 1962 Phil Knight dan Bill Bowerman meluncurkan sepatu atletik yang bernama Blue Ribbons Sports. Seiring dengan teknologi yang baru kemudian mereka mengganti namanya dengan Nike yaitu pada tahun 1968. Dan pada tahun yang sama pula Nike menjadi ikon sepatu basket.

gambar sepatu yang paling terkaris di XInfushop :

Adidas Sepatu Olahraga Lite Racer - Orange

 

 

Fans Eureka O Sepatu Olahraga Lari Pria - Hitam

 

 

 

 

di posted oleh amel T.S blogspot

go to Xinfushop atau  https://xinfushop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar