Jumat, 12 Februari 2016

7 Alat Pembersih Rumah Yang Wajib Dimiliki


.

Vacuum Cleaner

Alat yang satu ini merupakan cara tercepat untuk membersihkan rumah dari debu yang menempel. Baik di lantai, karpet maupun di lantai, vacum cleaner menjadi alat rumah tangga yang paling mudah digunakan dan sangat meringankan pekerjaan untuk membersihkan rumah.

Cariah vacuum cleaner yang memiliki sistem filtrasi yang baik agar bisa menyedot debu dan kotoran dengan maksimal. Jangan terhasut oleh bentuk yang menarik dan trendi saat ingin membeli vacuum cleaner. Lebih baik memilih yang sedikit lebih murah namun terjamin kualitasnya.


Pembersih Serbaguna

 Tidak ada cara yang lebih baik untuk membersihkan kotoran dan menjauhi kotoran dari rumah Anda dari pembersih serbaguna. Anda dapat menggunakannya pada segala macam permukaan, dari kulit hingga keramik. Selain itu, pembersih serbaguna juga baik untuk menghilangkan kuman yang menempel pada rumah.

Kain Mikrofiber

 Karena debu sangat ringan sehingga terkadang menyapu atau menyedot saja tidak bisa membersihkan sebuah ruangan, maka Anda membutuhkan kain mikrofiber untuk membersihkan debu-debu yang lolos. Kain microfiber dibuat untuk menarik dan menjebak partikel debu sehingga mereka tidak pindah ke tempat lain.

Mesin Cuci Piring

 Selain memakan waktu, mencuci dengan tangan akan menghabiskan banyak air sehingga kurang ramah lingkungan. Oleh karena itu dibutuhkan mesin cuci piring untuk meringankan pekerjaan Anda.

Baking Soda

 Kuman dari tempat sampah bisa menyelinap masuk ke dalam lemari es atau tempat lain di dalam rumah meskipun Anda telah membersihkan rumah sesering mungkin. Agar kuman dan bakteri tidak berkembang biak, taburkan sedikit baking soda pada tempat sampah. Letakkan juga baking soda pada lemari es untuk membunuh bakteri dan menghilangkan bau tak sedap.

Sarung Tangan

 Sebelum Anda membersihkan rumah, sebaiknya gunakanlah sepasang sarung tangan untuk melindungi tangan. Perlindungan dengan sarung tangan tidak hanya untuk menghindari cidera yang terjadi pada tangan atau merusak kelembutan kulit pada tangan saja, tetapi juga menghindari penyebaran kuman pada tubuh. Sarung tangan juga memudahkan Anda saat menyentuh permukaan yang panas atau kasar.

Spons

 Penggunaan tisu saat membersihkan rumah merupakan sebuah pemborosan waktu dan biaya. Gunakanlah spons karena kegiatan membersihkan rumah menjadi lebih efisien. Selain itu, spons juga bisa digunakan kembali sehingga lebih hemat biaya.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa spons dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri lebih cepat dari permukaan lain di dalam rumah karena keadaannya yang lembab secara terus menerus. Oleh karena itu, cucilah spons setiap satu hingga dua minggu penggunaan.

Jual Pembersih Rumah

Jual Pembersih Rumah di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Pembersih Rumah akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Pembersih Rumah online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.


go to   https://xinfushop.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar